Saturday 18 July 2009

SONET 2 BAND

RIDHO RHOMA & SONET 2 BAND TAWARKAN KERINDUAN

Lagu berjudul "Kerinduan" dari Rhoma Irama yang didaur ulang dan dibawakan Ridho Rhoma & Sonet 2 Band semakin memantapkan gerakan Revolusi Dangdut ke-2. "Ayah memang masih banyak membantu proses kreatif saya," aku Ridho. Meskipun dia mengaku, juga memperoleh kesempatan menawarkan inovasi musiknya.


Ridho Rhoma & Sonet 2 Band-nya telah membuktikan kehandalan mereka sebagai generasi yang diandalkan melakukan Revolusi ke-2 musik dangdut. Lewat single hit "Menunggu", mereka berhasil meraih sedikitnya dua juta download Ring Back Tone. Tak tanggung-tanggung pula masih lewat bendera Falcon Music, album VCD/ DVD-nya terjual hingga 150 ribu kopi.

Ini merupakan prestasi spektakuler sebagai bintang yang baru tampil. "Kita memang menggarapnya dengan serius mulai dari proses rekaman, video klip hingga proses kelanjutannya," kata produser Falcon Music, HB Naveen. Klip Ridho Rhoma & Sonet 2 Band memberi warna berbeda, dibuat dengan film seluloid 35 mm.

Klip pertama yang menampilkan kondisi Ridho dalam keadaan koma, memiliki keterkaitan dengan klip lagu "Kerinduan". Pada lagu kedua, digambarkan flash back yang menyebabkan kondisi Ridho tersebut. "Ini akan ditutup dalam trilogy yang berkesinambungan," kata HB Naveen lagi.

No comments:

Post a Comment

Template Design by Free template