Wednesday 5 August 2009

RHOMA IRAMA : MBAH SURIP MENDOBRAK TRADISI

Kepergian seniman eksentrik, Mbah Surip tak luput dari perhatian Si Raja Dangdut, Rhoma Irama. "Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Bang Haji sebagai pribadi maupun Soneta Grup.

Rhoma menilai sosok mendiang yang wafat pada 4 Agustus 2009 itu telah menunjukkan eksistensinya sebagai seniman yang menghibur masyarakat. "Beliau adalah satu seniman pendobrak paradigma yang berbunyi, orang akan bisa menjadi penyanyi top jika dia cantik, tampan, muda bersuara indah dengan lagu-lagu indah," cetus Bang Haji.

Penampilan eksentriknya dengan gaya dan lagu jenaka ternyata membuatnya eksis sebagai seniman yang disukai banyak orang. "Itu terbukti dengan peringkat RBT-nya yang tinggi," kata Rhoma Irama lagi. Menurut Bang Haji, mendiang menjadi sosok unik dan menghibur.

Diakuinya, kepergian Mbah Surip cukup mengagetkan dan menimbulkan kesedihan. "Kepergian yang sangat dramatis, disamping sangat mendadak juga di saat eksistensinya sebagai seniman tengah berada di puncak," ucap Rhoma.

Selamat Jalan Mbah Surip!

No comments:

Post a Comment

Template Design by Free template